New Map keren !! Download Map Andalas v1 ETS2

Juli 13, 2017
map andalas v1 ets2 - oke, kali ini saya akan share link download map ets2 yang lagi rame di grup grup ets2 yaitu map andalas v1 ets2. map ini berlatar tempat di daerah sumatera-banten yang dibuat oleh Azmi Hamdi. tahukah kamu kalo andalas itu adalah nama lama pulau sumatera, makanya map andalas ets2 berlatar tempat di sumatera.

mod yang berstatus jomblo, eh free ini sedang rame diperbincangkan oleh mania ets2 karena pasworsnya yang susah:v. "ada yang tahu pasword map andalas..?":v.

bukan hanya rame karena paswordnya yang susah, tapi mapnya juga keren jadi banyak mania ets2 yang penasaran dengan map andalas ets2, nyatanya map yang atu ini sangat zeeb, cocok bagi kamu yang suka hijau hijauan, karena didalam map andalas banyak ijo ijo:v

Map Andalas ETS2

author: Azmi Hamdi
Nama Map: Andalas v1
Jenis Mod: Map
Game: Ets2
tahun Rilis: 2017
status free
Pasword: ada di 2 postingan ig https://www.instagram.com/azmihamdi/

SCREENSHOT MAP ANDALAS

screenshot map andalas ets2


screenshot map andalas ets2

pantas saja map andalas v1 ets2 jadi bahan perbincangan banyak mania, lihat aja tuh mapnya keren patut anda coba. jangan lupa like fanpage FB kami di DISINI untuk update terus link download mod ets2, ukts, haulin, gta.

LINK DOWNLOAD MAP ANDALAS

FILE MAP || FILE BASE

Nah gimana ter...? apakah map andalas benar benar keren...? seperti judulnya map andalas ets2 sungguh tidak bisa dilupakan untuk menjadi dalah datu daftar map ets2 terbaik. Btw map andalah merupakan map berlatar belakang pulau sumatera.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar