Marcopolo G7 DD 6x2 SCANIA K410 ETS2

Juli 22, 2017
Download Mod ETS2 Bus Marcopolo G7 DD 6x2 SCANIA K410 - spesial hari ini saya akan shre link download mod ets2 bus Eropa yang terkenal itu loh Marcopolo G7 DD 6x2 SCNIA K410. bus ini Double Decker alias bus tingkat.

yang pastinya mod ets2 yang akan saya bagikan ini statusnya free alias gratis, mod ini sangat unik karena busnya tidak bisa ditemukan di Indonesia dan masih jarang mania Ets2 yang mengggunakan Mod yang satu ini.

sebenarnya ada game bus simulator Android yang dulu sempat memakai Model bus Marcopolo Paradiso pada gamenya, namun sekarang sudah berubah menggunakan model bus Indonesia pada umumnya.

Marcopolo G7 DD ETS2

Author: ...?
Game: Ets2
Versi: 1.23
nama Mod: G7 6x2 DD
Tahun Rilis:...?
Pasword: NO

SCREENSHOT

www.modbus.top/2017/07/mod-ets2-bus-Marcopolo.html


Nah gimana ter, bus ini unik sekali kan, mod ini rekomendasi bagi kamu yang kepengin mencoba sensasi baru mengendarai bus Eropa.


Mod tersebut diperuntukan bagi kamu yang bosan menggunakan mod mod ets2 itu itu saja. karena mod ini sulit ditemukan di indonesia apalagi bisnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar