Map Lampung v1 Ets2

Juli 09, 2017
lampung v1 ets2 - Lampung adalah salah satu kota yang berada di pulau sumatera, map lampung ets2 cocok bagi kamu yang suka hal hal berbau sumatra. map sumatera identik dengan map extreme nya.

namun entah didalam map lampung v1 apa ada jalur map extrem nya apa tidak, jujur saya juga baru download belum sempat pasang :v. silakan kamu coba sendiri map lampung v1 ets2.

map ets2 yang dibuat oleh Rizky Febrino momok ini bersifat standalone dengan tested ets2 versi 1.23 dlc scandinavia dan 1.25 dlc scandinavia.

seperti namnaynya, map lampung v1 ets2 merupakan map dengan latar tempat daerah lampung, sumatera. pas banget bagi kamu yang tinggal di daerah tersebut.

Map Lampung v1 Ets2 

author: Rizky Febrino Momok
Nama Mod: Map Lampung v1
jenis mod: Map ets2
status mod: free
Tahun Rilis:..?
Pasword:..?
Pesan Author:
"Tolong Jangan di Edit..Klo mau ambil model Map Izin ke Author mapNya"
SCREENSHOT
DOWNLOAD MAP LAMPUNG V1 ETS2


nah, gimana ter.. udah coba map lampung ets2..? jika belum berati kamu belum mencobanya:v. oke itusaja artikel tentang link download map lampung v1 ets2. jangan lupa linke fanpage facebook kami agar kamu tidak ketinggalan update mod ets2, ukts, haulin, dan GTA.



NOTE: !!!
Jangan lupa baca File text nya untuk melihat informasi mengenai map lampung v1 ets2, dan Jangann mulai (New Game) di daerah Tanjung Karang & Kiluan.. karna jika di mulai dari daerah tersebut “Tidak bisa menghantar job keluar daerah

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar