Old Setra ETS2 Muh. Husni

Juni 30, 2017
Old Setra ETS2- Old setra adalah seri body Setra pertama dari karoseri Adi Putro yang diadopsi langsung dari body Eropa yang bernama setra Juga.

Muh.. Husni sering membuat Mod ETS2 berbau Setra, salah satunya Mod Old Setra, Bukan hanya Itu Mod EP3 Juga merupakan Mod Bus SETRA adiputro.

old setra yang artinya Setra Tua atau bisa disebut Bis jadul, alias gak banyak Ribet pake aksesoris ini itu, belum ada teloled, belum ada cobo. oleh karena itu mod Ini minim akan aksesoris.

mod bus ets2 old setra gak kalah keren dari mod Setra kekinian, karena mod bus ets2 old setra ahsudahlah... langsung saja kali ini saya akan share link download mod bus ets2 Old Setra MH cvt Adi

Download Mod Bus Old Setra ETS2

Author: Muhamad Husni
Convert: Adi
Nama Mod; Old Setra ETS2
game; Ets2
Jenis; Mod Bus
Tahun Rilis: 31 desember 2015
Pasword: Adi Rafudin

SCREENSHOT

DOWNLOAD MOD BUS ETS2 OLD SETRA MH

DOWNLOAD MOD BUS ETS2 OLD SETRA MH

nah gimana Ter... `udah percaya kan, mod old setra ets2 gak kalah keren sama mod Setra ets2 kekinian, dan yang bikin mania Gembira, mod bus ets2 old setra ini adalah Mod Free Alias Gratis.



Nah, gimana mungkin mod old setra ini kesannya bis tua namun jika sudah dimainkan berasa sensasinya luar biasa. Walaupun bukan mod kekinian namun kita harus tetap menghargai semua karya para modder.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar