Terbaru !! Mod Jetbus SHD 3+ ETS2

Maret 10, 2018
Jetbus SHD 3+ ETS2 - Nah, ini nih yang masih anget angetnya muncul di beranda. Yaitu Jetbus SHD 3+ atau JB3+ atau Jetbus 3+ ini. Mungkin karena masih tergolong body terbaru varian Jetbus Adiputro sehingga Body Jetbus SHD 3+ Masih menjadi bahan Perbincangan para Pecinta bis d Indonesia.

Nah, Saat ini Jetbus SHD 3+ bukan sekedar menjadi Bahan pembicaraan, tapi saat ini kamu dapat bisa merakan sensansi membawa bus Jetbus 3+ ini. Karena saat ini terdapat mod Jetbus SHD 3+ yang dibuat Oleh Muhamad Nasir dengan Base Ep3 Muhamad Husni.

Ya, jika dilihat. Mod Ets2 Jetbus SHD 3+ ini sudah cukup mirip dengan aslinya milik Adiputro. Tentunya kamu gak akan nyesel beli mod ini. Dengan model lampu terbarunya dari Jetbus 3+, tentunya kamu akan merasa beda sendiri dengan mod mod Bus Ets2 Lainnya.

Berhubung Mod Jetbus SHD 3+ Merupakan mod ets2 editan dari Base Ep3, tentunya sebelum membeli mod ini kamu diwajibkan membeli Mod Ep3 Muhamad Husni Terlebih dahulu. Jangan harap kamu mendapatkan Mod Jetbus SHD 3+ sebelum membeli Ep3.
BACA JUGA: Mod Bus $ale EP3 ETS2 Muh. Husni

Mod Jetbus SHD 3+ MN

Author Base: Muhamad Husni (Ep3)
Edit Jetbus 3+ SHD : Muhamad Nasir
Game: Ets2
Nama Mod : Jetbus SHD 3+
Status : Sale
Tahun Rilis 2018

Screenshot

Terbaru !! Mod Jetbus SHD 3+ ETS2

Terbaru !! Mod Jetbus SHD 3+ ETS2


Nah, Kan setelah lihat screenshot Jetbus SHD 3+ Muhamad Nasir tentunya kamu bisa menilai sendiri bahwa mod ini patut di beli. Oya nih pernah denger kalo kamu akan mendapatkan bonus Mod Cityliner setelah beli Mod Jetbus 3+ SHD, Tapi kalo sekarang admin belum denger lagi.

Dengan Model Lampu terbarunya yang lebih terlihat galak, Jetbus SHD 3+ dipercaya mampu membawa nama Adiputro menjadi karoseri yang cukup diperhitungkan di Indonesia.

Sebenarnya tidak ada perubahan yang banyak dari model jetbus 3+ yang sekarang ini. Hanya saja peruahan yang terlihat pada model Varian Jetbus SHD 3+ ini terletak pada Headlamp, stoplamp, dan variasi lampu yang membuat kesan mewah pada body ini


Cara Pembelian

Nah, Bagi yang tertarik dengan mod Jetbus SHD 3+ ini, silakan beli langsung ke authornya yaitu Muhamad Nasir jika kamu sudah memiliki Mod Ep3 Legal bukan Hasil Galer.

Nah, Kalo yang belum punya mod Ep3 MH, silakan beli terlebih dahulu mod Ep3 MH kemudian baru deh contact Muhamad Nasir Untuk order mod Jetbus SHD 3+

Contact Author:

Muhamad Husni: Muhamad Husni / Husni BalesPM
Muhamad Nasir: Muhamad Nasir

Nah, Itulah 2 contact author masing masing. Jika belum punya mod Ep3 silakan hubungi Contact Muhamad Husni untuk eli Mod Ep3, sedangkan jika yang sudah punya Mod Ep3 Legal silakan langsung hubungi Muhamad Nasir.

Nah, mungkin itu saja artikel mengenai Mod ETS2 Jetbus SHD 3+, semoga Artikel Ini bermanfaat. Nantikan terus Update mod ets2 hanya di Modbus.top.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar