Free !! Mod ets2 Jetbus 3 SHD By Rindray

Maret 19, 2018
Mod ets2 jetbus 3 SHD Free - Oke ter, inidia salah satu mod bus ets2 kekinian dengan body terbaru Adiputro yaitu Jetbus 3 SHD. Saat ini setelah kamu download mod Jetbus 3 SHD Ets2 kamu bisa merasakan sensansi mengendarai bus jangkung Jetbus 3  SHD ini.

Mod jetbus 3 shd ini menjadi mod kekinian bagi para pencinta bis menenjak kehadiran bus jetbus 3 di dunia nyata. Ya mungkin karena body Jetbus 3 SHD ini masih kinyis kinyis hehehe:v. Berkat tangan kreatif para modder, kita dapat menikmati hasil karyanya berbentuk mod dengan gratis alias free.

Tapi, jika kamu ingin merakan mod Jetbus 3 SHD yang sale, kamu bisa kunjungi link berikut ini.
Jetbus 3 SHD Sale Muhamad Nasir
Nah, untuk kali ini admin akan share link download mod Jetbus 3 SHD ets2 free alias gratis. Ya walaupun free kamu tetap saja harus bijak dalam menggunakan mod jetbus 3 SHD ini. Oke langsung saja berikut uraiannya.

 Mod ets2 jetbus 3 SHD

Author; Rindray
Nama Mod; Jetbus 3 SHD
Game: Ets2
Tahun Rilis: 2018
Pasword: ...?
Catatan: Wajib Subscribe Chanell Authornya (Video ada di Bawah)

Screenshot

 Mod ets2 Jetbus 3 SHD Free By Rindray

 Download Mod ets2 Jetbus 3 SHD Free By Rindray


SIlakan klik Subscribe pada chanell tersebut


Nah, Gimana...? Kerenkan mod jetbus 3 SHD ini. yang jelas mod buatan rindray ini memiliki komentar baik dikalangan player ets2. Tentunya walaupun gratis, mod ini mampu membuat ZEGAR bagi para penikmatnya:v

Oya nih, mod jetbus 3 SHD ini Work untuk versi 1.30. Tapi bisa juga digunakan diversi 1.27 dan 1.28 tapi lampu seinnya tidak work. Oleh karena itu biar makin puas silakan upgrade versi ets2 kamu.


DOWNLOAD

Nah, mungkin itu saja artikel mengenai link download mod jetbus 3 SHD By Rindray, semoga artikel ini bermanfaat. Jangan Lupa untuk updtae terus Inforasi unik seputar bis Indonesia.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar