Mod Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny ETS2

Juni 26, 2018
Mod Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny ETS2 -  Body besukan karoseri tentrem ini memang memiliki bentuk yang unik dengan ciri khas headlamp sipit, sudah banyak PO bus Indonesia yang menggunakan body scorpion X ini seperti SCH, ALS, Satria Muda, dll.

Bagi penggemar body scorpion X ini sangat wajib sekali untuk download mod Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny Ets2 ini karena memiliki kemiripan body yang hampir sama dengan aslinya.

Apalagi mod Scorpion X BSW Ets2 ini statusnya free alias gratis. jadi kamu boleh download mod ets2 Scorpion X BSW ini sesuka kamu kapan saja dan dimana saja. Oke langsung saja berikut uraian mengenai Mod Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny ETS2.

Mod Scorpion X BSW ets2

Author: BSW
Edit: Eko Frayitno
Update: Diny
Nama mod: Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny
Game: ETS2
tahun rilis: 2018
satus: free
pasword: no

Screenshot

Mod Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny ETS2

Mod Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny ETS2

Nah, gimana mod Scorpion X atau scorpion Bray ini...? keren tentunya walaupun gratis tapi tidak murahan. tentu walaupun free kamu tetap harus menggunakan mod ini dengan bijak misalnya tidak jualbelikan mod atau mengaku akui mod.

Cara Pemasangan
  1. ekstrak dan pindahkan seperti biasanya
  2. tapi untuk versi 1.26-1.30 download defnya lalu drag ke mod edit 
Mod ini dapat kamu beli di dealer Mercedez Benz, dan mod ini sudah test di ets2 versi 1.31 yang artinya mod ii work untuk ets2 versi 1.26 sampai 1.31.


def 1.26-1.30

Nah, mungkin itu saja artikel mengenai link download mod Scorpion X BSW Co AC Edit Eko Up Diny ETS2. semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk update terus mod mod keren ets2 hanya di ngemodets2.com.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar