Livery Pack RSJ For Mod Zepelin G3

Juni 01, 2018
Livery Pack RSJ For Mod Zepelin G3 - Setelah kamu download mod zepelin G3 di artikel sebelumnya saatnya kamu harus mencari liverynya supaya mod zepelin g3 yang kamu gunakan layaknya seperti bus bus Indonesia.

nah, untuk itu, admin kali ini akan share livery pack yang dapat kamu gunakan di mod zepelin g3 ini. didalam mod pack ini tersedia banyak livery bus Indonesia bukan hanya satu untuk mod zepelin G3.

Sekali lagi ini merupakan mod pack livery untuk mod bus ets2 zepelin G3, bukan mod bus zeppelin G3. Jadi sebelum menggunakan mod pack livery ini kamu harus mempunyai mod zepelin g3 ets2. jika yang belum download silakan download mod bus zepelin g3 lewat link berikut ini.
BACA JUGA: mod bus Zepelin G3 Ets2
Nah, seperti biasanya kali ini admin akan share link download mod ets2, dan untuk kesempatan kali ini link download yang akan admin share adalah link download mod Livery pack RSJ for Mod Zepelin G3 free alias gratis. Oke langsung berikut ulasannya.

 Livery Pack RSJ For Mod Zepelin G3

Author: Ade N. Rianda
Nama Mod: Livery Pack RSJ Zepelin G3 Vol 2
Game: Ets2
Jenis Mod: Livery Pack
Tahun Rilis: 2018
status: Free
Pasword: NO

Screenshot

Livery Pack RSJ For Mod Zepelin G3

Nah, screenshot tersebut merupakan satu dari beberapa livery bus Indonesia yang ada di dalam livery pack RSJ vol 2 untuk mod zepelin G3. Masih ada banyak lagi livery bus Indonesia yang ada di dalam livery pack RSJ ini. silakan coba sendiri hehehe.

Mod pack livery ini merupakan versi yang kedua dari versi sebelumya, jadi ada beberapa update livery dari versi sebelumnya, oleh karena itu mod pack livery ini disebut sebagai livery pack RSJ Zepelin G3 vol 2.

Nah, berikut ini beberapa pesan yang disampaikan oleh Author:
  1. SIlakan dipakai
  2. Jangan di Crop
  3. Dilarang mereUpload
  4. Jangan dijual belikan
nah, walaupun free kamu tetap harus menggunakan mod pack livery ini dengan bijak, misalnya tidak menjual belikan mod atau crop sembarangan.


DOWNLOAD

Mungkin itu saja uraian artike mengenai link download mod pack ivery RSJ Zepelin G3, semoga bermanfaat. jangan lupa share dan pastikan untuk update terus mod mod ets2 kekinian hanya di ngemodets2.com.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar