Trailer JUMBO Red Mammoet ETS2

Desember 22, 2017
Trailer Red Mammoet ETS2 - Oke, bertemu kembali dengan modus.top, kali ini admin akan menjawab request dari beberapa pengunjung untuk membagkan link download mod trailer jumbo alias yang besar besar dengan ukuran yang tidak wajar.

Nah, biasanya mod trailer ets2 ini ngangkutnya benda benda besar misalnya kereta, Rumah, tangki, dll. Mod trailer Red Mammoet adalah salah satu mod trailer ets2 Jumbo dengan banyak ban dibelakangnya.

Intinya mod trailer red mammoet ini sangat besar dan jarang ditemukan di Indonesia, tentunya akan membawa sensansi tersendiri ketika kamu membawa trailer ini saat bermain ETS2.

Nah seperti biasanya modbus.top akan share link download md ets2 ngeTOP, nah pada kesempatan kali ini link download yang akan admin share adalah link download mod Trailer ets2 panjang red Mammoet.

Trailer Red Mammoet ETS2

Author: SirBlackyAlot Harven
nama Mod: Red Mammoet Trailer
Game: ETS2
Jenis Mod: Mod Trailer
Tahun Rilis: ....?
Status: Free
Pasword: NO

SCREENSHOT

Trailer JUMBO Red Mammoet ETS2


Trailer JUMBO Red Mammoet ETS2
Add caption

Nah kan, mod trailer red mammoer ini sangat besar dan panjang. kayaknya berat deh dan dibutuhkan skill driver yang tinggi untuk manuver menggunakan trailer yang satu ini.

Kamu bisa cari skin trailer red mammoet agar bisa membawa berbagai benda benda berat lainnya. mod trailer yang satu ini cocok untuk screenshot.

Link

DOWNLOAD

Tentu mod trailer ets2 red mammoet ini statusnya free namun kamu tentap harus bijak dalam enggunakaannya misalnya tidak mengakau akui atau memperjual belikan mod ini. Nah mungkin itu saja artikel mengenai link download trailer red mammoet ETS2. semoga bermanfaat. jika terdapat kata kata atau pernyataan yang kurang dimengerti slakan kirim komentar pada kolom dibawah ini.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silakan parse kode pada kotak parser di bawah ini.

Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar